Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo - Tips Gaya Sehat, Cara Menghilangkan Komedo, Bagaimana sih caranya menghialngakn komedo? Sangat tidak percaya diri ketika diwajah kita terdapat banyak Komedo, Disisi lain Komedo adalah penyumbatan pori-pori yang disebabkan karena penumpukan minyak berlebih, kotoran atau debu, dan sisa kosmetik yang berada dibawah kulit. Komedo biasanya sering muncul dibagian hidung, wajah, dan daerah yang sering mengeluarkan minyak.

Dijamin juga pasti udah banyak banget Cara Menghilangkan Komedo yang udah dicoba kan? Sama sih kayak saya, dulu banyak banget coba-coba perawatan kecantikan yang khusus untuk menghilangkan komedo. Cukup susah susah gampang sih jika diwajah kita tidak mau timbul Komedo. Yang mana didiri kita sering-sering saja merawat kulit wajah kita secara teratur. Nah ada banyak kok jenis-jenis atau cara-cara untuk menghilangkan komedo. Yukk mari kita bahas tentang Cara Menghilangkan Komedo.

Cara Menghilangkan Komedo

Yang perlu anda ketahui bahwa komedo yang ada diwajah anda itu jenis yang apa? nah disini kami akan memberikan beberapa jenis komedo, yang terdiri dari 2 jenis, yaitu :
  1. Jenis Komedo Whitehead : Jenis komedo whitehead atau komedo tertutup ini biasanya berada di bawah kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak. Komedo ini biasanya berwarna putih dan berbentuk benjolan kecil-kecil.
  2.  Jenis Komedo Blackhead : Jenis komedo blackhead ini biasanya terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam.
Pastikan terlebih dahulu, jenis yang manakah komedo yang ada diwajah anda, nanti nya jangan salah pemakaian, nantinya malah banyak lagi komedo yang ada diwajah anda. Oke sekarang mari kita bahas bagaimana sih cara menghilangkan komedo yang ada diwajah kita? mari kita bahas secara tuntas  Cara Menghilangkan Komedo. Cukup mudah kok cara-cara alami nya yaitu dengan cara sebagai berikut:


Cara Menghilangkan Komedo
  1. Kentang ; Kentang juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan dengan cara yang alami. Mungkin sebagian dari kalian ada yang tau bahwa kentang dapat membantu mengurangi kantong mata. Namun, ternyata kentang juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo dengan cara menjadikan kentang masker untuk wajah. Caranya dengan memamrut kentang kemudian oleskan pada wajah, setelah itu diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air berisih atau dengan handuk atau kapas yang dicelupkan dalam air hangat.
  2. Jeruk Nipis ; Jeruk nipis ini selalu hadir dalam solusi kecantikan. Meskipun berbentuk kecil, tapi manfaat yang diberikan luar biasa besarnya. Jeruk nipis ini dapat membantu untuk mencerahkan dan menyegarkan wajah. Selain itu juga jeruk nipis dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo baik blackhead komedo atau whitehead komedo. Coba deh rutin mengoleskan jeruk nipis minimal seminggu dua kali, mudah-mudahan komedo kamu hilang tanpa sisa icon biggrin Cara Menghilangkan Komedo.
  3. Yogurt ; Ada yang doyan dengan yogurt? Tau juga nggak manfaat dari yogurt bukan hanya untuk kesehatan dalam tubuh seperti melancarkan pencernaan melainkan dapat juga membantu untuk menghilangkan komedo yang membandel. Coba deh aplikasikan yogurt ke wajah kalian secara rutin, maka kulit wajah akan lembut dan dan terjaga kelembabannya. Yogurt yang diaplikasikan ke wajah juga bisa mengangkat komedo dengan cepat. Pokoknya harus rutin dalam melakukan perawatan.
  4. Putih Telur ; Telur dapat dimanfaatkan untuk menngurangi minyak diwajah, menghilangkan jerawat, mengatasi rambut rontok, dan manfaat lainyya. Tidak ketinggalan juga manfaat telur khususnya putih telur adalah menghilangkan komedo.
  5. Yang terakhir ini dengan Buah Pisang ; kalo lagi pada makan pisang coba deh kumpulin kulitnya karena kulit pisang itu bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Jerawat aja bisa hilang dengan kulit pisang, coba kalo daging pisangnya kita pake untuk menghilangkan komedo pasti langsung kabur deh komedonya.
Demikianlah Tips dari Tips Gaya Sehat tentang Cara Menghilangkan Komedo, semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat buat anda yang memang sedang bermasalah dengan Komedo yang ada diwajah. Sekian dan Terima Kasih.

Cara Menghilangkan Komedo

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar

Mohon untuk tidak berkomentar yang sifatnya Promosi.

last post