Tips Memakan Es Krim yang Baik dan Sehat

Tips Memakan Es Krim yang Baik dan Sehat - Tips Gaya Sehat, Es Krim siapa sih yang tidak suka memakan makanan yang enak dan super lezat ini? saya juga sangat sering memakannya, namun saya sendiri baru mengetahui bahwa ada tips dalam memakan es krim, tentunya dengan cara yang sehat yahh.. nah untuk di Indonesia sendiri es krim memang makanan yang sangat favorit dan merupakan gaya hidup yang modern. banyak perusahaan di Indonesia yang telah memproduksi es krim semakin diminati oleh anak-anak, bahkan orang dewasa seperti saya pun masih sangat menggemari makanan ini. Es krim menjadi teman setia yang bisa menambahkan susana romantis bagi kaula muda yang sedang berpacaran. selain itu juga es krim bisa dikategorikan untuk makanan penutup yang sangat favorit dikalangan masyarakat kelas menengah ketika mereha habis bersantap berat/makan besar.

Sekarang ini Banyak Es Krim yang sudah mengggunakan bahan Vanila, krim dan lainnya, yah namanya juga es krim pasti tidak jauh dengan bahan-bahan yang seperti itu, sehingga menjadi lebih lembut dan nikmat ketika disantap. hanya saja tak bnayak yang menyadari bahwa es krim adalah salah satu makanan yang berkalori tinggi sehingga membuat berat badan cepat bertambah dan mengalami kegemukan. Bahan seperti krim dan telur adalah penyumbang utama mengapa es krim memiliki kalori yang sangat tinggi.

Tips Memakan Es Krim yang Baik dan Sehat

Berikut ada beberapa solusi untuk para penggemar es krim agar dapat selalu mengkonsumsi es krim namun yang rendah kalori. Caranya adalah mengganti bahan-bahan krim dengan susu rendah lemak dan mengurangi jumlah telur. Selain itu, lebih baik kita membuat es krim sendiri sehingga lebih leluasa menentukan kadar bahan-bahannya agar tidak over kalori seperti kebanyakan es krim yang dijual di supermarket.

Dengan membuat sendiri, maka kita juga bisa menambahkan bahan-bahan lain yang lebih sehat dan tentunya bergizi, seperti serat buah dan beberapa zat bergizi lainnya. Dengan berkembangnya teknologi informasi, dengan mudah kita peroleh banyak panduan tentang cara membuat eskrim. Tapi jika tidak mau membuat es krim sendiri bisa mencoba dengan es krim Italia, Es krim ini adalah alternatif praktis yang dapat dibeli. Jenis es krim dari negeri yang terkenal dengan menara Pisa itu kalorinya sedikit. Bagaimana menurut anda? Suka es krim kok takut gemuk.. Hehe

Tips Memakan Es Krim yang Baik dan Sehat

0 Response to "Tips Memakan Es Krim yang Baik dan Sehat"

Posting Komentar

Mohon untuk tidak berkomentar yang sifatnya Promosi.

last post