Agar tetap Muda dan Sehat, 5 Kebiasaan yang harus di Hindari

5 Kebiasaan yang harus dihindari Agar tetap Awet Muda dan Sehat - Siapa sih yang tidak mau tetap awet muda dan tentunya sehat juga? pastinya semua orang mau itu, Sehat dan Muda, yah walaupun sudah lumayan tua, tetapi bagaimana dengan kita membawakan agar tubuh sehat dan penampilan muda. Ini mungkin bisa di praktekan bagi anda yang memang mempunyai umura yang muda akan tetapi kelihatan tua, banyak kok yang mempunyai pengalaman seperti itu, jujur saya juga seperti itu, padahal umur saya masih muda akan tetapi kelihatan tua.

Diet dan berolahraga yang kurang tepat malah bikin anda cepat tua 5 hingga 10 tahun. Kulit kencang tubuh ramping dan mempunyai tubuh yang bugar merupakan idaman semua manusia tanpa terkecuali dan untuk anda yang tetap ingin awet muda hindari kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik untuk kesehatan, seperti hal-hal di bawah ini.

5 Kebiasaan yang harus dihindari Agar tetap Awet Muda dan Sehat

  1. Sering mengkonsumsi makanan manis : Jika dibanding menyantap menu utama, beberapa besar pelaku diet kebanyakan lebih menentukan kue atau buah manis sebagai dessert dikarenakan porsinya lebih kecil serta dapat membuat cepat kenyang. Pada saat ingin mengkonsumsi makanan yang manis, bisa dengan makan buah beri, misalnya strawberry atau ceri. Tidak hanya dapat mengurangi hasrat untuk mengkonsumsi makanan manis, buah beri juga memiliki kandungan antioksidan tinggi serta mampu mencegah rusaknya sel kulit.
  2. Mengkonsumsi sayur sebagai lalapan : Bila sudah makan nasi tujuh sendok, tetapi takut tetap lapar?. Kita tidak perlu khawatir, jika kita menambah porsi sayur dalam makanan yang kita konsumsi. Tetapi kebanyakan orang menjadikan sayur sebagai lalapan dibandingkan dengan untuk dimasak sebagai menu utama. Cara agar dapat mengkonsumsi sayur sebagai masakan adalah dengan membuang sugesti yang berasumsi sayur sebagai menu lalapan dan dengan menjadikan sayur sebagai menu utama pendamping nasi atau daging. Sebagai contohnya, isi piring makan siang dengan 25 % nasi, 50 % sayur, 25 % lauk lain layaknya daging, ikan serta jenis lauk pauk yang lain. Katie Rodan, spesialis kulit asal San Francisco Bay mengatakan bahwa pasiennya yang banyak makan sayur, kulitnya tampak lebih bersinar serta kencang di banding seumuran mereka yang tidak banyak makan sayur.
  3. Mengkonsumsi makanan antiaging : Antiaging tidak hanya terdapat pada produk kecantikan, makanan dan krim yang dapat menjadikan kulit lebih kencang serta tidak mudah keriput.
  4. Diet super ketat : Rutinitas makan nasi padang, menu ayam bakar, sambal ijo serta lalap daun singkong mulai dihentikan. Dan kemudian memulai diet memilih makan buah saja atau tidak makan sekalipun. Pola makan dihilangkan, konsumsi lemak, karbo serta kalori yang mencolok misalnya. Hal ini justru dapat menyebabkan kulit kendur, rambut rontok, tulang keropos serta kuku kusam dikarenakan kurang nutrisi.
  5. Malas mengangkat yang berat-berat : Kebanyakan wanita menolak untuk melakukan olahraga angkat berat, apalagi menenteng belanjaan yang berat. Jika dikaji lebih dalam sebenarnya sering mengangkat barang berat dapat mengencangkan otot tangan serta kulit muka. Jika terdapat waktu luang, ada baiknya melakukan angkat beban selama 30 hitungan sekurang-kurangnya tiga kali 1 minggu. Misalnya dengan melakukan gerakan genggam dumbbells pada kedua tangan, ayun tangan ke depan hingga sejajar bahu ( tangan lurus ke depan ). Dan agar tidak terjadi cedera, kerjakan pemanasan terlebih dahulu.
Itu merupakan tindakan yang harus dihindari guna untuk anda tampil muda dan sehat tentunya, semoga artikel  5 Kebiasaan yang harus dihindari Agar tetap Awet Muda dan Sehat dapat bermanfaat bagi para pembaca tips gaya sehat.

2 Responses to "Agar tetap Muda dan Sehat, 5 Kebiasaan yang harus di Hindari"

  1. :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

    BalasHapus
  2. Mantap gan artikelnya.''
    Awet muda itu perlu ... banget malah.

    BalasHapus

Mohon untuk tidak berkomentar yang sifatnya Promosi.

last post