Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan - salam hangat untuk para setia pembaca Tips Gaya Sehat, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan, apakah ada yang mempunyai pengalaman tidak mengenakkan ketika mempunyai Jerawat di Punggung? sama hal nya ketika kita mempuyai jerawat di wajah, rasanya sangat tidak enak sekali bukan?

Nah untuk kalian yang mempunya masalah dengan jerawat di punggung belakang, jangan khawatir karena saya akan memberikan sedikit solusi yang mungkin bisa membantu masalah yang kalian hadapi. Oke deh disimak saja ya. 
Banyak hal yang memang tidak kita duga kenapa dipunggung saya ini bisa terkena jerawat? beberapa riset mengatakan bahwa salah satu penyebab punggung anda terkena jerawat yakni karena tersumbatnya pori-pori karena kotoran dan debu yang menempel pada punggung. Pakaian yang ketat juga bisa menyebabkan jerawat punggung karena keringat yang keluar dari tubuh susah keluar sehingga mendapat mengembangbiakan bakteri jahat.

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan

Bukan hanya kotoran yang dapat menimbulkan jerawat di punggung. Minyak yang berlebihan diproduksi oleh tubuh mengakibatkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat punggung lainnya yang secara umum adalah hormon yang tidak seimbang. Contoh hal yang paling utama yakni tentang hal kebersihan anda, itu faktor utama untuk menghindari anda untuk tidak terkena jerawat di punggung. Oke deh langsung aja kali ya Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan:

1. Kebersihan

Kebersihan memang sudah menjadi hal utama untuk menjaga kesehatan tubuh. Mandi 2 kali dalam sehari bisa membantu menghilangkan kotoran penyebab jerawat punggung. Terkadang, pada saat kita membersihkan tubuh dengan menggunakan scrub bagian punggung sulit untuk dijangkau. Usahakan untuk bisa melakukan scrub di bagian punggun agar kotoran-kotoran yang terdapat di punggung bisa hilang dan kita terhindar dari jerawat punggung.

2. Pakaian

Salah satu penyebab munculnya jerawat punggung adalah pakaian yang ketat. Pakaian yang ketat membuat udara tidak bisa masuk ke dalam tubuh. Selain itu juga, keringat yang dihasilkan oleh tubuh tidak bisa keluar dan pada akhirnya tersumbat di pori-pori kulit. Ada baiknya gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat dan gunakan pakaian yang menyerap keringat.

3. Tomat

Tomat mengandung vitamin C dan vitamin A yang sangat bagus untuk kulit. Tomat juga dipercaya dapat menghilangkan jerawat baik jerawat di wajah dan jerawat punggung. Caranya dengan menghancurkan tomat dan mengoleskannya pada punggung. Diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air hingga bersih.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sudah terkenal sebagai bahan alami untuk merawat kecantikan kulit. Minyak zaitun berfungsi untuk melembabkan kulit, namun bukan hanya itu minyak zaitun juga bisa menghilangkan jerawat punggung dan mengurangi rasa gatal akibat jerawat punggung. Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ke bagian punggung. Diamkan beberapa menit kemudian lap dengan menggunakan kain bersih.

5. Mentimun

Buah mentimun dipercaya dapat membantu menghilangkan minyak berlebih. Biasanya kulit wajah yang berminyak bisa diatasi dengan mentimun. Untuk masalah jerawat punggung mentimun bisa digabungkan dengan sebutir telur kemudian oleskan pada punggung campuran mentimun dan telur, diamkan hingga mengering kemudian bersihkan dengan kain bersih.

Demikianlah Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan mungkin cara ini sangat sepele namun manfaat dan khasiat yang dirasakan sudah lumayan bisa menghilangkan masalah pada punggung anda yang terkena jerawat punggun. Semoga artikel dari saya ini bisa bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Punggung di Badan"

Posting Komentar

Mohon untuk tidak berkomentar yang sifatnya Promosi.

last post