Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari

Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang berminyak ada yang kering dan lain-lain. Nah disini Tips Gaya Sehat akan berbagi mengenai Bagaimana Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari, Mungkin Tips ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Mari kita simak apa-apakah atau bagaimanakah Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari

Dalam menjaga kulit agar tetap lembut, putih dan mulus adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh kaum hawa, hal ini seolah menjadi hal yang wajib untuk selalu tampil berbeda dan mempesona. Biasanya orang mencoba berbagai cara sehingga kulit mereka dapat tampil menarik, mereka melakukannya untuk mendapatkan perhatian atau lawan jenis. Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari :

Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari

  1. Saat muka sudah mulai kasar dan berminyak basuhlah dan bersihkan dengan air yang bersih agar kembali segar. Setiap permasalah yang terjadi pada bagian kulit terutama wajah pastinya memiliki perlakuan berbeda jika berminyak maka membersihkannya denga menggunakan pembersih yang mendandung Almond sedangkan apabila kulit menjadi kering maka pelembabnya adalah sabun yang mengandung madu, Sedangkan untuk perawatan rutin saat kondisi kulit masih normal anda bisa menggunakan green tea.
  2. Pastikan anda membersihkan badan atau mandi minimal 2 kali sehari sehingga badan bisa lebih bersih dan pastinya akan terbebas dari berbagai macam penyakit ataupun kuman yang ada di tubuh. Penyakit atau kuman akan mudah berkembang dan menjadikan kuli rusak atau akan memungkinkan munculnya jamur di kulit, mulai dari panu, kadas dan kurap.
  3. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif misalnya terhadap panas gunakanlah pencegahan terhadap kulit anda daripada sinar matahari secara langsung, cobalah gunakan sunblock agar terhindari dari panasnya sengatan matahari.
  4. Hal yang terkhir adalah jaga makanan yang anda konsumsi jangan sampai anda memakan makanan yang dipantangkan oleh tubuh, misalnya makanan yang bisa menyebabkan alergi dll.
Nah itu merupakan  Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Sekian dan Terima Kasih

2 Responses to "Cara Merawat Kesehatan Kulit Sehari-hari"

  1. asik dapet info bagus nih..
    makasih ya, Marina suka deh.
    yuk rawat kulit :)

    BalasHapus
  2. yukkk,
    terima kasih sudah mengunjungi blog kami,
    salam
    kita sehat

    BalasHapus

Mohon untuk tidak berkomentar yang sifatnya Promosi.

last post